PPP Jatim Pastikan Pelaku UMKM Dukung Sandiaga Uno jika Dampingi Ganjar Pranowo

Sandiaga Uno di Rapimnas partai PPP
Sumber :
  • Viva

Surabaya, Viva Jatim-Politisi PPP Jawa Timur, Zeneiye optimis pelaku UMKM kreatif Jawa Timur akan memberikan dukungannya kepada Sandiaga Uno jika nanti menjadi cawapres pada pilpres 2024

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Alasan dukungan ini menurutnya, sebab sosok Sandiaga Uno terkenal dekat dan memfokuskan perhatiannya pada pelaku UMKM, mengingat posisinya pun sangat mendukung sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). 

"Saat ini beliau juga Menparekraf yang posisinya pas sekali dengan bersentuhan dengan pelaku ekonomi kecil.Tentunya ini juga modal suara dukungan bagi PPP maupun di Pilpres mendatang," jelasnya. 

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

Kader PPP Jatim menurut wanita yang juga anggota DPRD Jatim ini memang sangat antusias dalam memberikan dukungannya kepada Sandiaga Uno, apalagi setelah diumumkan bahwa DPP PPP mencalonkan Sandiaga Uno sebagai Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo yang diusung PDI Perjuangan. 

"Saat turun ke Tapal Kuda beberapa waktu lalu, seluruh kader menyambut gembira bergabungnya pak menteri ke PPP," ujarnya. 

Pj Gubernur Jatim Tanggapi Polemik Warung Madura di Bali : Ekonomi Sekarang 24 Jam

Tidak hanya itu, Ketua DPC PPP Situbondo katakan, kedatangan Sandiaga Uno ke partai berlambang Ka'Bah ini akan memberikan efek suara besar bagi PPP Jatim, tak terkecuali penambahan suara untuk pemilihan DPR di semua tingkatan. 

"Ini sangat positif sekali dan tentunya merupakan keuntungan besar bagi PPP di Jawa Timur di Pemilu mendatang. Beliau kan sekarang di Bappilu DPP PPP," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title