Ribuan Relawan Jokowi di Ponorogo Dukung Prabowo Pilpres 2024

Ribuan Relawan Jokowi Dukung Prabowo Pilpres 2024
Sumber :
  • A. Thoriq/Viva Jatim

Ponorogo, Viva Jatim- 5.000 relawan Joko Widodo (Jokowi) di Ponorogo memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang. 

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Deklarasi relawan Jokowi yang mendukung Prabowo di Pilpres 2024 ini digelar di Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Senin 19 Juni 2023 siang. 

Selain deklarasi, kegiatan ini juga disajikan hiburan pagelaran Seni Reog, pagelaran seni gajah, pagelaran drumband, dan pagelaran seni jaranan thik.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Koordinator Relawan Jokowi, Agus Wasono menyebut pihaknya memberikan dukungan ke Prabowo karena Menhan RI tersebut sosok yang paling mumpuni memimpin Indonesia.

"Kami pada 2014 dan 2019 mendukung Pak Jokowi. Untuk Pilpres 2024 ini, setelah kami mempertimbangkan, sosok yang pas sebagai suksesor Pak Jokowi hanyalah Pak Prabowo," kata Agus.

Presiden Jokowi Ajak CEO Microsoft Kembangkan Teknologi AI dan Pusat Riset di IKN

Agus menyatakan Prabowo adalah satu-satunya figur yang paling berkompeten dan berkomitmen melanjutkan pembangunan di era Jokowi.

"Pendukung Jokowi siap mendukung dan bekerja sama memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres 2024, karena Pak Prabowo mau melanjutkan program-program pak jokowi. Sebagai Menteri Pertahanan beliau menteri dengan kinerja yang baik," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title