Selingkuh Lewat Aplikasi Gojek seperti Syahnaz dan Rendy, Penasaran?

Aplikasi Gojek
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, Viva Jatim-Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett membuat heboh publik sejak dibongkar oleh Lady Nayoan selaku istri sah Rendy di media sosial atau medsos. Sebagaimana diketahui, Landy Nayoan memberikan sejumlah bukti perselingkuhan Syahnaz dan Rendy dilakukan melalui WhatsApp

Cara Kirim File Ukuran Besar Lewat WhatsApp, Seratus Persen Berhasil!

Hal yang sangat mengejutkan keduanya ternyata mereka berhubungan melalui aplikasi Gojek. Sontak bukti yang diumbar Landy itu pun membuat warganet heboh. Pasalnya, sejauh ini fitur chat di aplikasi ojek online itu hanya digunakan untuk keperluan chat dengan mitra driver. 

Untuk diketahui, kini fitur chat melalui aplikasi Gojek memungkinkan pengguna berkirim pesan ke pengguna lainnya, hal ini telah tersedia sejak versi 3.23 ke atas. Sontak bukti yang diumbar Landy itu pun membuat warganet heboh. Pasalnya, sejauh ini fitur chat di aplikasi ojek online itu hanya digunakan untuk keperluan chat dengan mitra driver.

Simak 3 Cara Blokir WhatsApp tapi Foto Profil Tetap Ada

Untuk diketahui, kini fitur chat melalui aplikasi Gojek memungkinkan pengguna berkirim pesan ke pengguna lainnya, hal ini telah tersedia sejak versi 3.23 ke atas.

Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur chat sesama pengguna aplikasi Gojek, berdasarkan data yang diolah VIVA Tekno?

4 Alasan Seseorang Hide Status WhatsApp, Nomor Terakhir Sudah Biasa

Cara chat sesama pengguna di aplikasi Gojek

1. Pertama buka aplikasi Gojek 

Halaman Selanjutnya
img_title