Pesan Pria asal Bangkalan ke Istri sebelum Lompat dari Suramadu: Jaga Anak-Anak! 

Petugas mencari korban di bawah Jembatan Suramadu.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim – Kabar pria bernama Tiin (29) yang melompat dari jembatan Suramadu, pada Rabu 21 Juni 2023, sore, sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Jenazah Pria Asal Surabaya Tergeletak di Kaki Jembatan Suramadu, Polisi Selidiki Penyebab Kematian

Menurut informasi dari istrinya, Maslihah (28, bahwa taka da permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangga mereka. Maslihah menceritakan tersebut kepada petugas kepolisian pasca suaminya loncat dari Suramadu ke laut.

Adapun keterangan dari Kanit SAR Ditpolairud Polda Jatim Iptu Guntur mengatakan, Maslihah hanya menyatakan bila Tiin spontan turun dari kendaraan dan naik ke pagar pembatas jembatan Suramadu. 

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Namun,  ternyat Tiin sempat mengungkapkan pesan kepada Maslihah sebelum melompat, yakni untuk menjaga anak-anak mereka.

"Saat di tengah Jembatan Suramadu, tiba-tiba korban turun dari kendaraan dan berkata 'Jaga anak-anak'," kata Guntur saat dikonfirmasi Viva Jatim, Kamis 22 Juni 2023.

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

Usai hal itu, Tiin langsung meninggalkan Maslihah dan kendaraannya begitu saja. Kemudian, melintasi pagar pembatas jembatan Suramadu dan melompat.

Kendati sempat dihalangi Maslihah, namun upayanya sia-sia. "Selanjutnya, naik pagar pembatas. Istrinya berusaha menarik kaki dan baju korban, namun tidak bisa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title