Saksikan SAF di Jembatan Suroboyo, Dibuka sejak Hari ini hingga Besok

Surabaya Auto Fashion (SAF) di Jembatan Suroboyo
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim-Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama Matarantai Management menggelar event Surabaya Auto Fashion (SAF) pada 24-25 Juni 2023. 

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Event yang digelar di Jembatan Suroboyo ini, akan ada berbagai acara menarik. Mulai dari motor contest hingga sunday morning ride (sunmori). Pemkot Surabaya turut menerjunkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kawasan Kecamatan Bulak

Camat Bulak Hudaya mengatakan, event kolaborasi antara Pemkot Surabaya dan Matarantai Management ini akan dibuka mulai pukul 09.00 WIB, pada 24 Juni 2023 di Jembatan Suroboyo. 

Sudah Disiapkan Rp81 M, Pembebasan Lahan Warga Taman Pelangi Belum Beres

“Kami mengerahkan 10 pelaku UMKM dari masing-masing kelurahan di kawasan Kecamatan Bulak untuk turut serta dalam kegiatan ini,” kata Hudaya, Jumat, 23 Juni 2023. 

Hudaya menjelaskan, dalam kegiatan ini pemkot tak hanya berpartisipasi dalam hal UMKM, akan tetapi juga berpartisipasi dalam pengamanan dan ketertiban wilayah. Dalam pengamanan acara ini, dia turut melibatkan pemuda Karang Taruna, Satpol PP, TNI/Polri di wilayah setempat.

Pj Gubernur Jatim Tanggapi Polemik Warung Madura di Bali : Ekonomi Sekarang 24 Jam

Kemudian pada hari Minggu, 25 Juni 2023, juga akan ada sunmori yang diikuti oleh ratusan komunitas motor. Sunmori tersebut akan dimulai pukul 06.00 WIB yang dimulai dari Balai Kota hingga Jembatan Suroboyo. 

“Puncaknya di hari minggu, karena ada sunmori mulai dari Balai Kota hingga Jembatan Suroboyo,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title