Collabonation Tour IM3 Sapa Pecinta Musik Muda di Pamekasan

Konser Musik Collabonation Tour Pamekasan
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Pamekasan, Viva Jatim-IM3 melanjutkan Collabonation Tour ke berbagai kota di Indonesia. Kali ini yang disasar adalah Kota Pamekasan Madura. Di kota gerbang salam ini, IM3 mengajak masyarakat, khususnya generasi muda, menikmati konser musik keliling Indonesia.

Buka Festival GenZi, Pj Gubernur Jatim: Generasi Muda Seperti Pisau Tajam dan Belum Berkarat

Konser Musik Collabonation Tour Pamekasan ini dipusatkan di Lapangan Parkir Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Pertunjukan konser musik ini ingin secara langsung menyapa generasi muda, setelah sebelumnya berhasil menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan di berbagai kota di Indonesia. 

Kota Pamekasan menjadi kota tujuan ke-16 setelah sebelumnya Collabonation Tour menyapa generasi muda di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang dan Bantul. 

Kunjungi IPST ASARI, 30 Mahasiswa dari 6 Negara Belajar Cara Kelola Sampah Jadi Bahan Bakar

Musisi-musisi favorit tanah air seperti Sal Priadi, Kunto Aji, Ndarboy Genk, serta Lorjhu’ akan memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung Collabonation Tour untuk menghibur ribuan masyarakat di Pamekasan. 

IM3 menghadirkan musisi favorit ini agar musisi dapat menyapa pendengarnya secara langsung dan juga sebagai inisiatif IM3 untuk bisa lebih dekat dengan audiensnya. 

Pecah! DBL Arena Tak Mampu Tampung Peserta Acara Desak Anies di Surabaya

Soejanto Prasetya, SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra, percaya bahwa menyapa masyarakat dan konsumen setia IM3 secara langsung, didukung dengan kekuatan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) yang lebih luas dan stabil, dapat membangun kedekatan yang menjadikan IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan. 

"Collabonation Tour adalah inisiatif yang dilakukan IM3 untuk menjangkau lebih banyak lagi generasi muda secara langsung dan membawa mereka bergabung ke dalam Dunia IM3 bersama dengan produk unggulan Freedom Internet untuk mendukung aktivitas berinternet yang semakin optimal," katanya, Jumat, 23 Juni 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title