Tak Bisa Hidupi 5 Anak Usai Bercerai, Pria di Blitar Tewas Gantung Diri

Ilustrasi Gantung Diri
Sumber :
  • Ist

Blitar, VIVA Jatim –Warga Ponggok, Kabupaten Blitar dihebohkan dengan penemuan penemuan MR (41) yang tewas di pekarangan belimbing belakang rumahnya. Korban ditemukan tewas menggantung di salah satu pohon belimbing.

Bahaya Pergaulan Bebas Mengintai Anak, Begini Cara Mencegahnya

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena tidak sanggup merawat lima anaknya usai bercerai dengan sang istri.

"Korban ditemukan ibunya di pekarangan belakang rumahnya tadi pagi. Korban sudah menggantung di pohon belimbing yang tingginya sekitar 2,5 meter," ujar Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi pada Sabtu, 24 Juni 2023.

3 Srikandi Freeport Berbagi Tips Kerja dan Keluarga saat Peringati Hari Kartini

Supriyadi menginformasikan,  korban telah bercerai dengan istrinya beberapa bulan yang lalu berdasarkan keterangan yang didapat dari keluarga. Korban juga sempat mengeluh kepada keluarga jika tidak sanggup merawat kelima anaknya seorang diri.

"Sekitar sebulan yang lalu sempat cerita ke keluarganya kalau tidak sanggup menghidupi anaknya yang berjumlah 5 orang," terangnya.

Kata Ustaz Hanan Attaki Begini Jika Ditanya Kapan Nikah dan Punya Anak saat Lebaran

Selain itu, korban juga memiliki penyakit lambung yang tak kunjung sembuh. Beberapa hari terakhir korban diketahui nafsu makannya menurun.

Menurut Supriyadi, korban diduga tak kuat menanggung masalah yang dihadapi. Hingga akhirnya korban ditemukan tewas menggantung di pohon belimbing.

Halaman Selanjutnya
img_title