Blak-blakan, Luna Maya Ungkap Alasan Belum Kebelet Menikah

Luna Maya dan Maxime
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Seorang artis kenamaan tanah air, Luna Maya dikabarkan dekat dengan aktor Maxime Bouttier. Hingga kini perbincangan itu masih hangat di media sosial. Lantas mengapa mantan kekasih Ariel NOAH ini belum kebelet menikah hingga kini? Berikut ini curhatannya, dilansir dari VIVA, Rabu, 28 Juni 2023. 

Terungkap! Bos ChatGPT Ternyata Gay, Dikabarkan Nikahi Pacar Prianya

Luna Maya pun tak menepis kedekatannya dengan Maxime Bouttier. Namun, Luna Maya lagi-lagi menegaskan bahwa keduanya masih sekadar dekat dan akan mengabarkan jika resmi bertunangan.

Ya, Luna Maya memang santer dikabarkan dekat dengan aktor Maxime Bouttier yang diketahui lebih muda darinya. Keduanya disebut-sebut menjalin asmara setelah Maxime menjadi bintang tamu dalam YouTube milik Luna Maya.

Sah! Bunga Citra Lestari Akhirnya Menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali

Dalam kesempatan itu pula, Luna Maya tampak sibuk mencari kesamaan mereka dan menggoda Maxime. Kendati begitu, pemain The Doll 2 itu tak menyebut status resmi akan hubungan dengan Maxime Bouttier.

Tak heran, isu pertunangan keduanya santer terdengar yang membuat Luna Maya tegas membantah.

Serem, Luna Maya Akui Ketempelan Saat Syuting Film Panggonan Wingit

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng, membocorkan alasannya masih nyaman menyendiri dalam belum ingin melangkah ke pelaminan meskipun banyak pria yang coba mendekati dan melamarnya.

Dibeberkan oleh Luna Maya jika dirinya tak ingin asal-asalan menikah hanya karena ego dan nafsu semata.

Halaman Selanjutnya
img_title