Serem, Luna Maya Akui Ketempelan Saat Syuting Film Panggonan Wingit

Luna Maya
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimHitmaker Studios akan segera meluncurkan film horor terbaru dengan judul Panggonan Wingit yang akan ditayangkan pada tanggal 30 November 2023. Film ini diproduksi oleh Rocky Soraya dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Para pemainnya termasuk Luna Maya, Christian Sugiono, Rafael Adwel, Bianca Hello, dan lain-lain.

Besok, Film Horor Trinil: Kembalikan Tubuhku Tayang di Bioskop Surabaya

Menjelang tayang, terlebih dahulu diadakan acara press screening dan konferensi pers pada hari Jumat, 24 November 2023 di kawasan Senayan Jakarta. Di depan awak media, Luna menceritakan tentang pengalaman syuting film Panggonan Wingit.

Salah satu yang membekas bagi Luna adalah ketika dia mengalami kejadian mistis yakni ketempelan makhluk halus. Saat itu, Luna sudah diberi tahu bahwa ada sosok makhluk halus yang mendekatinya. Namun, Luna tidak mau ambil pusing.

Film Insidious: The Red Door Gak Kalah Serem dari Sebelumnya

"Pak Yanto kan? Jadi ya gitu lah jadi jam berapa, jam makan malam itu bilang kayak ada yang mendekati dan mau masuk, aku lupa kakek-kakek apa nenek, akhirnya aku kayak ya udah lah gak apa-apa, sudah biasa," ujar Luna Maya.

Kemudian, pada pukul 02.30 pagi, Luna bersama dengan pemain lain dan kru mengambil foto di depan goa Jepang. Setelah melihat hasil foto-foto tersebut, Luna terkejut karena terlihat sangat tua di dalamnya.

Blak-blakan, Luna Maya Ungkap Alasan Belum Kebelet Menikah

"Terus jam setengah 3 pagi tuh foto-foto, last scene yang di depan goa Jepang. Foto-foto, oke next shoot, istirahat bentar nunggu, lihatlah foto-fotonya itu kayak gimana. Muak aku tua banget, ketempel, Jadi aku terlihat seperti makhluk itu," kata Luna.

Luna heran karena wajah orang lain dalam foto itu salah satunya adalah Christian Sugiono yang menjadi lawan mainnya, tidak berubah. Luna mengaku, kejadian seperti ini baru pertama kali ia alami.  

Halaman Selanjutnya
img_title