Besok, Film Horor Trinil: Kembalikan Tubuhku Tayang di Bioskop Surabaya

Poster film horor dan Sutradara Hanung Bramantyo
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Film Indonesia bergenre horor dengan judul Trinil : Kembalikan Tubuhku yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop tanah air, termasuk Kota Surabaya mulai Kamis, 4 Januari 2024.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Film layar lebar yang diangkat dari kisah drama radio populer pada era tahun 1980-an ini dibintangi oleh Carmela van der Kruk, Rangga Natra, Fattah Amin, Wulan Guritno, Shalom Razade, Alexander Wlan, Willem Bevers dan Elly D Luthan.

Dilansir dari berbagai sumber, film ini mengisahkan tentang pasangan Rara (Carmela van der Kruk) dan Sutan (Rangga Natra) yang siap memulai hidup baru setelah keduanya menikah. Rara adalah perempuan kaya pewaris tunggal perkebunan teh luas di Jawa Tengah milik William Saunder, ayahnya, warga Belanda yang sangat mencintai Indonesia. Sedangkan Sutan adalah pria lokal berprofesi sebagai perawat di sebuah rumah sakit.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Semenjak keduanya pulang ke rumah usai berbulan madu setelah menikah, berbagai kejadian mistis tiba-tiba menghantui. Segala kejanggalan dan keanehan kerap mereka temui, seperti lampu tiba-tiba berkedap kedip, munculnya kepala di bak mandi hingga leher Rara seperti ada yang mencekik saat tidur.

Sutan pun merasa cemas dengan keadaan ini, "saya sudah melihat hal aneh semenjak kita balik lagi ke rumah ini Ra," ucap Sutan.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Namun Rara, istrinya, selalu meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja dan tidak ada keanehan, apalagi hantu di dalam rumah yang mereka tinggali.

"Ya tapi di sini tidak ada yang aneh-aneh seperti yang kamu pikir. Tidak ada setan," tegas Rara dengan nada ketus kepada suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title