Rayakan Idul Adha 2023, PDI Perjuangan se-Jatim Gotong Royong Kurban 222 Sapi

Pengemasan daging kurban oleh PDIP
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Bertepatan dengan perayaan Idul Adha 1444 H, seluruh umat muslim yang mampu diwajibkan beribadah haji, dan memberikan daging hewan kurban bagi kaum fakir miskin. 

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Untuk menunaikan kegiatan berkurban, DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan 38 DPC PDI Perjuangan se-Jawa Timur serentak membagikan hewan kurban kepada panitia kurban di masjid masing-masing wilayah pada hari ini, Kamis, 29 Juni 2023.

Tak ketinggalan Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur di Jl Raya Kendangsari Industri No. 57 Surabaya juga turut menyembelih 2 ekor sapi. Selebihnya dibagikan ke masing masing kantor DPC PDI Perjuangan se Jawa Timur. 

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Terlihat pula antrean masyarakat yang menerima kupon pembagian hewan kurban di sekitar kantor partai berlogo banteng moncong putih tersebut. 

Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah mengungkapkan, total hewan kurban dari PDI Perjuangan se Jatim 222 ekor sapi untuk kurban. “Inilah wujud gotong royong seluruh 3 pilar partai se Jatim,” ungkap Said kepada media di Surabaya. 

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

Pada pelaksanaan hari raya kurban 2023 ini, DPD PDI Perjuangan Jatim memberikan bantuan 38 ekor sapi kepada masing masing DPC PDI Perjuangan se Jatim. Selain itu, masing masing DPC juga mendapatkan bantuan hewan kurban dari jajaran kepala daerah, wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan, serta anggota DPR dan DPRD dari PDI Perjuangan. 

Data yang didapatkan oleh awak media, PDI Perjuangan se Jatim membagikan 222 ekor sapi kurban kepada fakir miskin di sekitar kantor mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title