Ikhtiar Mengetuk Pintu Langit, Fraksi PKB DPRD Jatim Kurbankan 50 Ekor Sapi

Fraksi PKB DPRD Jatim Kurbankan 50 Ekor Sapi
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 tidak akan dilewatkan kader PKB se Jawa Timur. Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur akan menyumbangkan 50 ekor sapi untuk dikurbankan.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Jumlah tersebut didapat dari 25 anggota Fraksi PKB yang setiap anggota yang berkurban 2 ekor sapi.

Penyaluran hewan kurban ini, dilakukan kader PKB melalui berbagai daerah, Masjid, hingga pondok pesantren di Jatim yang telah ditentukan.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Bendahara DPW PKB Jawa Timur, Fauzan Fuadi mengatakan, hewan kurban adalah bentuk ikhtiar anggota Fraksi PKB Jatim untuk menyingkirkan hal-hal yang dapat menghalangi upaya mendekatkan diri kita pada Allah SWT.

"Apalagi mereka (anggota Fraksi PKB) menjadi wakil rakyat mempunyai tugas yang berat, dan penuh dengan berbagai cobaan dan tantangan silih berganti, tidak ada usaha yang hebat kecuali datangnya dari Allah," kata Fauzan, Kamis 29 Juni 2023.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Dengan berkurban tersebut ia berharap,  Allah SWT dapat meridhoi dan memudahkan segala perjuangan yang akan ditempuh PKB. Yang muara perjuangan tersebut tentunya bertitik pada pengabdian untuk kesejahteraan rakyat.

Lebih dari itu, harapan lain dari pada hari raya kurban ini, lanjut Fauzan yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim ini,  sebab PKB sebentar lagi akan menghadapi pileg dan pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title