Masih Proses Penyidikan, Pasutri Korban Pembunuhan di Tulungagung Terdapat Jeratan di Leher

Lokasi rumah korban pembunuhan di Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim-Korban pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) yakni Tri Suharno (54) dan Ning (55) di Desa/Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung masih dalam proses penyelidikan. Polres Tulungagung menemukan adanya luka-luka yang menimpa pengusaha Kolam dengan Tirta Mutiara dan Make Up.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Kapolres Tulungagung, Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hartanto menjelaskan sempat melihat sekilas kondisi kedua korban yang sudah tak bernyawa. Pihaknya secara kasat mata melihat adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Mohon bersabar, nanti tim kami baru bekerja, olah TKP dan penyelidikan yang lain, mudah-mudah kalau dilihat dari sekilas ya memang dibunuh. Dijerat leher kedua korban," AKBP Eko Hartanto, kepada awak media, Kamis, 29 Juni 2023.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

Kronologi Penemuan Pasutri Meninggal

AKBP Eko menuturkan bahwa si anak korban NB (19) kebingungan mencari kedua orang tuanya yang sejak satu hari tidak ada. NB diketahui cukup aktif sebagai make-up artist (MUA) yang melayani banyak client.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

Baru pukul 18.45, anak korban mengetahui keberadaan ibu dan ayahnya berada di ruang karaoke keluarga, namun dengan kondisi mengenaskan. Sontak kaget dan histeris melihat orang tuanya meregang nyawa.

AKBP Eko meminta kepada semuanya untuk bersabar menunggu hasil proses olah tempat kejadian perkara (TKP). Jumlah saksi sementara ada dua orang, yaitu kedua anak kandung korban.

Halaman Selanjutnya
img_title