Soal Cawapres, Prabowo: Siapa Tahu Ujungnya Ganjar Mau Jadi Wakil Saya

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA JatimCalon Presiden yang diusung Partai Gerindra, Prabowo Subianto nampak masih mengharapkan sosok Ganjar Pranowo tampil sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi dirinya di Pemilu 2024 mendatang.

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

Meski kini, Gubernur Jawa Tengah itu sudah diusung oleh PDI Perjuangan sebagai Calon Presiden juga. Namun rupanya harapan itu belum juga pupus dari Prabowo untuk bisa bergandengan dengan Ganjar.

"Siapa tahu ujungnya nanti Ganjar mau jadi wakil saya. Siapa tahu ya," kata Prabowo dalam wawancara eksklusif Narasi, dikutip dari YouTube Najwa Shihab, Jumat, 30 Juni 2023.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Pasalnya, pemandu wawancara, Najwa Shihab menanyakan prihal Cawapres Prabowo yang hingga kini masih belum diumumkan ke publik. Najwa pun menyebutkan beberapa nama yang masuk di bursa cawapres mendampingi pria yang kini tengah menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI itu.

Di antara nama-nama itu adalah Mahfud MD, Menkopolhukam, Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar, Erick Thohir, Menteri BUMN dan Ketum PSSI, Muhaimin Iskandar Ketum PKB, Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, Gibran Rakabuming, Wali Kota Solo.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Keenam nama itu, lantas menurut Prabowo adalah putra dan putri terbaik bangsa. Kesemuanya memiliki sepak terjang yang baik dengan latar belakang dan keahlian yang berbeda-beda. Sehingga dirinya menyebut bisa bekerja dengan semua pihak.

Prabowo nampak tak begitu mengistimewakan salah satu dari keenam nama yang disebutkan itu. Namun ia memastikan bisa bekerja dengan siapapun dengan baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title