Viral Seorang Wanita Rusak Jok Motor Sport Mahal di Pinggir Jalan, Ini Penyebabnya

Wanita Rusak Jok Motor Sport Mahal di Pinggir Jalan
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim –Beredar video viral baru-baru ini yang memperlihatkan seorang wanita sedang merobek jok sebuah. Motor sport mahal yang terparkir di pinggir jalan. Video itu diunggah oleh akun Instagram @.fakta.jakarta.

Spesialis Kulit dan Kelamin Beri Saran Masalah Kulit yang Rentan Dialami Wanita Hamil

“Seorang wanita merobek jok dengan pisau dan membaret sebuah motor sport di pinggir jalan,” ujar tulisan dalam caption pengunggah video.

Dalam video tersebut tampak seorang perempuan memakai baju hitam, celana coklat, berkaca mata dan menggunakan masker itu sedang menusuk-nusuk sebuah motor sport berwarna hitam yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Wanita tersebut menusuk-nusuk jok motor tersebut dengan sebuah pisau kecil yang ia pegang. Kemudian, setelah ia merobek-robek jok motor tersebut hingga busa yang ada di dalamnya keluar. Dia juga menggores body atau badan motor dengan pisau kecil hingga menimbulkan banyak goresan.

Garetan tersebut ia goreskan di bagian samping hingga bagian depan atau kepala motor tersebut. 

Viral Khatib Salat Id di Yogyakarta Ditinggal Jemaah gegara Bahas Politik

Lantas video itu mengundang banyak komentar netizen yang penasaran cerita di balik wanita itu melakukan hal yang mengerikan itu. Netizen banyak yang membeberkan bahwa si pemilik motor tersebut memiliki hutang yang besar ke perempuan tersebut:

“Fyi: si cwe kesel yg punya motor gak bayar2 hutang, jd jgn salahin si cwe yg netizen.”

Halaman Selanjutnya
img_title