Berkas Perbaikan BCAD PKS Jatim Lengkap, Ini Pesan Irwan untuk Bacaleg

Berkas Perbaikan BCAD PKS Jatim Lengkap
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Berkas perbaikan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Provinsi Jatim dari PKS dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur. 

Respons Menohok PKS soal Pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo

Dipimpin oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, Tim PKS Jatim menyerahkan berkas perbaikan BCAD Provinsi Jatim, Minggu, 9 Juli 2023. 

"Berkas BCAD dari PKS sudah kami terima dan kami nyatakan lengkap. Setelah ini akan berlanjut pada pemeriksaan data masing-masing BCAD," kata Insan Qoriawan, Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Jawa Timur.

PPP Tak Lolos Parlemen, PDIP Jatim Respon Begini!

Ditempat yang sama Irwan katakan, sebanyak 120 berkas BCAD Provinsi Jawa Timur yang didaftarkan sudah melalui proses perbaikan. 

"Alhamdulillah semua sudah tuntas, perbaikan sudah dilaksanakan, 100 persen lengkap dan benar," tegas pria 47 tahun ini. 

Sukses Menangkan Prabowo-Gibran, TKD Jatim kini Siap Bantu Khofifah di Pilgub 2024

"Mohon doanya tahap ketiga ini bisa dilakukan dengan baik, dan berlanjut ke tahap berikutnya, dengan kerja-kerja pemenangan oleh seluruh kekuatan PKS meraih target kursi PKS di Jawa Timur, mohon doanya, matur sembah nuwun," tambahnya. 

Menurut Irwan, kerja-kerja yang akan dilakukan PKS tidak jauh dari berbagai hal yang sudah dilakukan PKS selama ini, yaitu memberi pelayanan pada masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title