Bupati Minta Anggota DPRD Tulungagung Vs Sekuriti RSUD Berdamai

Suasana DPRD Tulungagung tampak dari depan.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA JatimKasus salah satu anggota DPRD Tulungagung, JT dengan security RSUD dr Iskak berlanjut, kepolisian akan mendatangkan saksi ahli. Saksi ahli tersebut akan menganalisa berkaitan Undang-undang yang dipakai terlapor.

Komitmen GISLI Tulungagung Bantu Program Pemerintah Jadi Poros Maritim Dunia

Kuasa Hukum JT, Samsun Nahar menjelaskan update terbaru menurutnya dari Polres Tulungagung bakal mendatangkan saksi ahli. Saksi ahli tersebut guna mengamati dengan saksama dan memeriksa berkaitan dengan Undang-undang ITE.

"Dalam pemeriksaan perkara ini khususnya terkait dengan UU ITE dan UU Hak Cipta, informasi dari Penyidik Polres Tulungagung akan mendatangkan banyak ahli," ungkap Samsun Nahar, Rabu, 12 Juli 2023.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Menurutnya, laporan dari clientnya langsung ditanggapi oleh Polres dan sudah di Berita Acara Pemeriksaan Perkara (BAP). Lantas, pihaknya juga telah dimintai keterangan dari pelapor sebanyak 2 orang.

Ditanya soal itikad berdamai, Samsun menyerahkan sepenuhnya kepada yang bersangkutan. Termasuk adanya niatan dari Pemkab Tulungagung untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

"Semuanya tergantung pada client saya atau Pak JT sendiri. Kita hanya selaku kuasa, kita siap untuk menjembatani," tandasnya.

Sementara, Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo mengungkapkan bahwa saat kejadian beberapa hari dirinya bertugas di luar kota. Mengamati dengan saksama, ia mengatakan dalam kasus tersebut adanya miskomunikasi kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
img_title