Wacana akan Bertemu, Waketum Gerindra Sebut Hubungan Prabowo-Megawati seperti Orang Pacaran

Waketum Partai Gerindra Habiburokhman
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimPartai Gerindra mengaku menunggu keputusan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto. Kedua Partai terus melakukan komunikasi untuk bertemu.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

“Komunikasi jalan terus, terutama di level Bu Puan [Maharani] dengan Pak [Sufmi] Dasco [Ahmad]. Ini Bu Puan baru pulang haji, jadi sedang waktu penyesuaian dia,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman saat ditanyai wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu, 12 Juli 2023.  

Habiburokhman memastikan Prabowo dan Megawati mempunyai hubungan yang terjalin baik. Gerindra yakin Megawati akan meluangkan waktu untuk bertemu dengan Prabowo dalam menjalin komunikasi politik.

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

Dia mengibaratkan hubungan Prabowo dengan Megawati seperti orang pacaran sejak lama dan sejauh ini harmonis dan baik-baik saja. Meski demikian, katanya, Prabowo maupun Megawati “saling menunggu”.

Wakil Ketua Komisi III DPR itu memaklumi saat ini Megawati dan Prabowo masih sibuk dengan agenda masing-masing. Terlebih keduanya turut aktif di pemerintahan Jokowi sehingga belum bisa melakukan pertemuan.

Peringati Hari Konsumen, PT DLU Bagi-bagi Souvenir ke Penumpang KM Dharma Kartika 2

Selain itu, baik Megawati dan Prabowo masih sibuk mempersiapkan partai masing-masing untuk menghadapi Pemilu 2024. “Ini kan lagi momen penyusunan daftar caleg ya, pasti lagi sibuk sekali beliau (Megawati); tapi kalau begitu beliau senggang, Pak Prabowo siap menemui Bu Mega,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di viva.co.id berjudul "Elite Gerindra: Kalau Senggang, Pak Prabowo Siap Menemui Bu Megahttps://www.viva.co.id/berita/politik/1617418-gerindra-masih-tunggu-sinyal-pdip-terkait-pertemuan-prabowo-dan-mega?page=1