Mantan Atlet Bulu Tangkis Nasional Era Soeharto Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi, Begini Ceritanya

Ilustrasi bulu tangkis
Sumber :
  • Viva

Malang, VIVA Jatim – Seorang mantan atlet bulu tangkis nasional Yulies Yatimah ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi rumahnya. Saat ditemukan, tubuhnya sudah membusuk dan diduga sudah meninggal lebih dari enam hari.

Kronologi Anak Kecil Meninggal di Ngantru Tulungagung

Dengan begitu, mantan atlet tersebut meninggal di usia 73 tahun. Yulies merupakan mantan atlet bulu tangkis di era Presiden Soeharto

Dikutip dari VIVA, Jumat, 14 Juli 2023, kronologi penemuan tersebut diceritakan oleh salah satu tetangganya awal mula ditemukan Yulies yang sudah tidak bernyawa. 

Politisi PDIP Ribka Tjiptaning: Tanpa Kudatuli, Jokowi Tak Bisa Jadi Presiden

"Saya mencium bau busuk kayak bangkai tikus yang cukup menyengat sudah satu minggu ini," kata Catur, tetangga Yulies yang tinggal di Jalan Danau Tondano Barat 1 blok A3 No 58 RT 01 RW 10 Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Catur mengatakan, sehari-hari korban hidup sendirian. Dia terakhir bertemu dengan Yulies pada Selasa, 5 Juli 2023 lalu saat membeli sayuran di depan rumahnya.

Tingkatkan Pariwisata, Thailand Ajak 5 Negara Terapkan Skema ala Visa Schengen

"Korban sulit kalau diajak bicara, maaf pendengaran kurang dan penglihatan matanya agak rabun," ujar dia.

Sementara itu, saat mengetahui ada bau tak sedap dari rumah korban, dia melaporkan kejadian ini ke RT setempat dan langsung membongkar rumah korban yang didampingi Bhabinkabtinas Sawojajar. 

Halaman Selanjutnya
img_title