Hari Pertama di Jatim, Sandiaga Targetkan Madura Jadi Lumbung Suara PPP Pemilu 2024

Peletakan batu pertama Kantor DPC PPP Bangkalan
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Bangkalan, VIVA Jatim-Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Pembangunan Persatuan (PPP), Sandiaga Uno menargetkan Madura menjadi lumbung suara bagi PPP pemilu 2024

KPU Kota Mojokerto Tetapkan 25 Anggota DPRD Terpilih, 13 Wajah Baru

Sandiaga yakin PPP bisa menjadi partai pemenang di Madura karena memiliki basis pendukung yang besar di Pulau Garam tersebut. 

"Dengan mengucap bismillah kita meletakkan batu pertama DPC PPP Bangkalan. Ini tadi memberikan suatu motivasi agar target PPP di Madura, terutama di Bangkalan bisa mendapatkan hasil yang baik. Karena Madura, Bangkalan adalah lumbung suara untuk PPP," kata Sandiaga usai peletakan batu pertama Kantor DPC PPP Bangkalan, Jumat 14 Juli 2023. 

Sah! Berikut Daftar 50 Nama Caleg Terpilih DPRD Mojokerto 2024-2029

Sandiaga menyebut khusus di Bangkalan, PPP mengincar kursi Ketua DPRD Bangkalan alias menjadi partai pemenang di Bangkalan. 

Selain itu, Sandiaga berharap agar Bupati Bangkalan hasil Pilkada 2024 mendatang kembali diisi oleh kader dari Partai Berlambang Ka'bah tersebut. 

KPU Mojokerto Tetapkan 50 Caleg Terpilih DPRD, PKB Jadi Pemenang

"Dengan tadi yang disampaikan PPP menargetkan menjadi Ketua DPRD Bangkalan dan selanjutnya bisa terus mengemban amanah Bupati Bangkalan," ujarnya. 

Pria yang juga menjabat Menparekraf RI ini mengungkapkan banyak kader PPP potensial yang ada di Madura, khususnya Bangkalan. Salah satunya Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi

Halaman Selanjutnya
img_title