Deklarasi Capres 2024, KMP Medsos Sidoarjo Gelar Diskusi Rekam Jejak Kepemimpinan Gus Muhaimin

KMP Medsos Gelar Diskusi Rekam Jejak Kepemimpinan Cak Imin
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Sidoarjo, VIVA Jatim-Dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai Presiden dalam Pemilu 2024 terus muncul dari berbagai daerah di wilayah Jawa Timur. 

Momen Bersejarah, Pesantren Pertama NU Diresmikan di Jepang oleh Dubes RI

Tidak hanya dukungan dari kalangan warga NU, berbagai komunitas juga mendeklarasikan diri memberikan dukungan kepada Wakil Ketua DPR RI itu.

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Milenial Pegiat Media Sosial (KMP MedSos) Kabupaten Sidoarjo dengan melakukan deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden Jumat, 14 Juli 2023. 

2 Bupati Sidoarjo dari PKB Terjerat Korupsi, Cak Imin: Jangan Lagi Jatuh ke Lubang Sama

Puluhan anak muda tersebut kumpul sambil diskusi di Kedai Sport Wonoayu Sidoarjo. Mereka tampak santai dan berdiskusi mengenai track record Gus Muhaimin.

Koordinator KMP MedSos, Faiq F Damang menuturkan bahwa mereka menggelar diskusi dan dialog terkait sosok dan rekam jejak Gus Muhaimin. Kaum muda ini menegaskan jika seorang calon presiden harus mempunyai rekam jejak jelas dalam keberpihakan kepada rakyat. 

Khofifah Belum Lirik PKB Maju di Pilgub Jatim, Cak Imin: Kalau Daftar Kita Sambut

Hal tersebut menurutnya bisa dilihat dari berbagai produk perjuangan yang menghasilkan sebuah kebijakan, seperti UU TPKS, UU tentang Pesantren serta berbagai program yang sangat pro terhadap masyarakat kecil.

“Rekam jejak dan kontribusi Gus Muhaimin terhadap Indonesia sangat layak untuk kita dukung. Kita bagian dari kelompok muda sangat melihat itu sebagai sebuah prestasi dan perjuangan yang harus kita hargai,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title