Tumbangkan Arema FC, Pelatih Persik Kediri Sebut Permainan Seperti yang Diinginkan

Pemain Persik Kediri merayakan gol ke gawang Arema FC
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

JatimPersik Kediri sukses meraih kemenangan saat derbi Jatim kemarin melawan Arema FC. Pelatih Marcelo Rospide mengaku permainan Persik Kediri sudah sesuai dengan apa yang diinginkan, sehingga tampil memuaskan menumbangkan Singo Edan.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pelatih asal Brazil ini memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran tim yang sudah menunjukkan performa terbaik. Performa saat menumbangkan Arema FC lebih meningkat ketimbang laga sebelumnya harus imbang dengan Borneo FC.

"Ini hasil yang sangat penting bagi tim dalam derbi Jatim. Anak-anak memainkan peran seperti skema yang telah kami lakukan di latihan," ungkap Marcelo Rospide  saat jumpa pers dikutip Channel YouTube Brantas TV, Minggu, 16 Juli 2023.

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

Skuad Yusuf Meilana dkk menjebol gawang Arema FC saat umpan silang Supriyadi ke kotak tengah pinalty langsung disambar sundulan pemain asal Filiphina, Simon Lyngbo di menit ke-16. 

Gol kedua dilesatkan oleh Renan Silva (22') selepas Batu Otto dijatuhkan di wilayah depan gawang sehingga tendangan pinalty. Renan Silva berhasil mengeksekusi tendangan dengan keras mengarah ke tengah gawang, mengecoh Adixi Lenzivio.

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Singo Edan bukannya tanpa perlawanan, Mereka sempat mendekatkan ketertinggalan skor melalui gol yang dicetak Gustavo Almeida pada pengujung babak pertama (45'). Namun, Persik yang tampil agresif dengan didukung ribuan suporter menambah kegarangan .

Gol ketiga persik kediri dicetak oleh pemain baru asal Brazil, Jeninho pada menit ke-56. Umpan lambung sayap kanan dari Jeam Kelly Sroyer ke tengah lolos dari pengawalan pemain Arema. Hingga bola pantulan bisa dilesatkan Jefinho dengan bola atas.

Halaman Selanjutnya
img_title