Jakarta Klinik Luncurkan Produk Kecantikan Terbaru, Ada Testimoni dari Aktor Randy Pangalila

Jakarta Klinik Luncurkan Produk Kecantikan Terbaru
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Jakarta Clinic meluncurkan produk kecantikan terbarunya berupa serum. Produk yang riset and developmentnya dilakukan di Pusat Penelitian dan Pengembangan Stem Cell Universitas Airlangga ini di-launching di Pakuwon Mall, Surabaya pada Minggu, 16 Juli 2023. 

IKA Unair Chapter Australia Diresmikan, Jadi yang Kelima di Luar Negeri

Diketahui, produk serum ini merupakan terobosan baru yang sangat istimewa karena mengandung growth factor, yang membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit menjadi lebih halus, lembut, cerah, hingga mengatasi tanda-tanda penuaan. 

Dalam peluncuran tersebut  Purwati,  selaku ketua Puslitbang Stem Cell Unair menjelaskan bahwa kedua produk yang diluncurkan JF Clinic, baik Pruallure maupun GFSecret sudah melalui serangkaian riset dengan menunjukkan hasil yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit melalui mekanisme biologi yang alamiah.

Biro Perekonomian Jawa Timur Dorong Penggunaan Produk UKM Lewat Jatim Economic 2024

“Dalam pengembangannya, kedua serum ini telah melalui penelitian yang panjang dan komprehensif hingga menghasilkan produk dengan kandungan growth factor yang unggul dan bisa mengatasi berbagai macam permasalahan kulit untuk semua kelompok usia,” ujar dr. Purwati dalam keterangan resminya.

Ditemui di tempat yang sama, Dr Bagus Satrio Nurwito selaku PIC atas produk Pruallure dan GF Secret menjelaskan bahwa kedua serum ini memiliki kandungan growth factor yang sama, hanya saja konsentrasinya yang berbeda. 

Tanpa Provokasi dan Politisasi, Ksatria Muda Airlangga Suarakan Pemilu Bermartabat di Surabaya

“Pruallure adalah produk premium kami yang diperuntukkan bagi kebutuhan kulit di usia 30 tahun ke atas. Sedangkan GF Secret diperuntukkan bagi kelompok usia yang lebih muda dan dibagi ke berbagai fokus perawatan seperti untuk mencerahkan, melembapkan, memperbaiki tekstur, dan menjaga elastisitas kulit. Kedua jenis serum ini juga memiliki jajaran produk unggulan lainnya, seperti face mist, care gel, dan hair nutrition serum yang berfungsi menutrisi dan merawat kesuburan rambut,” jelasnya.

Dalam melakukan pengembangan dan penelitian atas kedua produk ini, dr. Afriyanti Sandhi, salah satu anggota tim dokter dari Jakarta Clinic menjelaskan bahwa pengerjaannya melibatkan dokter-dokter spesialis berpengalaman. Beliau juga menegaskan bahwa kedua produk telah mendapatkan sertifikasi BPOM dan telah berlabel halal.

Halaman Selanjutnya
img_title