Heboh Acara Ganjar dengan Asosiasi Kades Disebut Pakai Logo Pemprov Jatim

Kop surat yang berlogokan Pemprov Jawa Timur
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Paguyuban Kepala Desa Jawa Timur memberikan klarifikasi atas kop surat yang berlogokan Pemprov Jawa Timur pada surat undangan kegiatan silaturrahmi dengan Calon Presiden Ganjar Pranowo yang digelar di Grand City Convention Hall, Surabaya. 

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Koordinator Paguyuban Kepala Desa Jawa Timur, Munawar membenarkan bahwa logo yang dipakai di kop surat undangan Paguyuban Kepala Desa Jawa Timur adalah logo yang sama dengan logo yang biasa dipakai Pemprov Jatim. 

"Dari beberapa paguyuban di Jawa Timur itu saya jadikan satu atas nama paguyuban kepala desa se Jatim, sudah jelas itu kepala desa se Jawa Timur. Jadi logo kop undangan itu berlogo Jawa Timur," kata Munawar saat dikonfirmasi Viva Jatim, Minggu 16 Juli 2023 Malam. 

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

Menurut Munawar, tidak ada masalah jika logo yang dipakai di kop surat undangan Paguyuban Kepala Desa Jawa Timur sama dengan logo Pemprov Jatim. Sebab, ia beralasan bahwa logo tersebut dibuat untuk Jatim, dan paguyubannya itu terdiri dari kepala desa asli Jatim. 

"Apa salahnya sih berlogo Jawa Timur, kita asli kepala desa Jawa Timur. Dan juga tidak membawa masalah Jawa Timur dalam hal acara tersebut," katanya. 

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Alasan lain, lanjutnya, penggunaan kop surat Pemprov Jatim dalam acara silaturrahmi dengan Ganjar ia menilai tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Sebab, ia tidak membawa-bawa nama Pemprov Jatim dalam acara tersebut. 

"Dan Jawa Timur tidak ikut-ikut dalam hal acara  silaturrahim bersama Pak Ganjar tersebut, tidak ada kaitannya dengan pemprov," tutur Munawar. 

Halaman Selanjutnya
img_title