Kota Surabaya Bakal Gelar Pameran Teknologi Mesin Percetakan, Didatangi Peserta Mancanegara

Kota Surabaya Bakal Gelar Pameran Teknologi Mesin Percetakan
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Kota Surabaya akan diadakan gelaran pameran yang fokus terhadap teknologi di bidang mesín-mesin Percetakan (Pre - Press, Press, Post Press), Mesin Cetak/ Offset, cetak digital, cetak tekstil, sablon, jasa cetak.

Sering Buka Situs Sensitif dan Berbahaya? Ini Cara Mudah Hapus Jejak Digital

Gelaran pameran tersebut diprakarsai oleh Krista Exhibitions yang memang menjadi agenda tahunan terbesar di Indonesia Timur dan Indonesia Tengah.

Mengusung tema Surabaya Printing Expo (SPE) 2023, gelaran itu akan diselenggarakan di Grand City Surabaya  pada tanggal 20 hingga 23 Juli 2023.

Bus SSCT Manjakan Wisatawan dengan Keliling Kota Surabaya

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim mengungkapkan pada pameran kali ini akan melibatkan lebih dari 150 peserta, baik dari lokal maupun internasional antara lain dari negara China, Jepang, Malaysia, Singapore dan Taiwan dengan target 15.000 pengunjung lokal maupun internasional. Pameran di tahun 2023 ini, ia katakan meningkat 25% dari tahun sebelumnya.

"Artinya pameran ini merupakan suatu peluang yang baik bagi para pengusaha grafika agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan dengan mesin berteknologi canggih dan mempunyai daya saing yang tinggi dengan produk produk luar negeri,“ ungkap Daud D, dalam konferensi persnya di Surabaya, Senin 17 Juli 2023.

Warga Surabaya Keluhkan Pagar Penghalang Motor di Trotoar Banyak yang Rusak

Sementara Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI), Ahmad Mughira Nurhani dalam sambutannya mengatakan, pengurus dan anggota PPGI sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT Kristamedia Pratama atas penyelenggaraan pameran grafika SPE 2023.

"Harapan kami, dengan adanya pameran ini, para pengusaha grafika nasional dapat selalu mengupdate diri dan fasilitas peralatan mesin-mesin grafikanya serta mengambil manfaatnya untuk dapat bertambah maju." ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title