Krista Exhibitions Gandeng MAJ bakal Hadirkan Pameran Inpiratif bagi UMKM di Surabaya

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Krista Exhibitions bekerja sama dengan Masyarakat Agribisnis Jagung (MAJ) akan gelar pameran alsintan, pupuk, pengendali hama, pembibitan jagung dan masih banyak lagi sebagai pendukung peningkatan produktivitas pertanian.

Pj Gubernur Jatim Tanggapi Polemik Warung Madura di Bali : Ekonomi Sekarang 24 Jam

Pameran ini akan menargetkan sebanyak 100 peserta pameran dan dikunjungi oleh lebih dari 9000 pengunjung baik lokal maupun internasional.  

Pameran dengan program acara berskala internasional itu pun akan diselenggarakan pada tanggal 7-9 Desember 2023 di Grand City Surabaya. Mengusung tema All Agri Expo dan Festival Jagung Nasional 2023, pameran ini diorientasikan untuk meningkatkan perekonomian nasional. 

Pemprov Jatim Target Deviden Bank UMKM Naik 200 Persen

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim dalam sambutannya di Konferensi Pers di Surabaya mengungkapkan, All Agri Expo dan Festival Jagung Nasional 2023 diselenggarakan untuk menginspirasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di seluruh Indonesia. 

Adapun tujuannya agar para pelaku UMKM terinspirasi mengembangkan produk dengan bahan baku jagung secara tradisional dan modern dan mengoptimalkan sistem budidaya pertanian jagung presisi dengan peningkatan produksi jagung lokal (Good Agriculture/Mekanisasi Digital Farming) guna memenuhi kebutuhan bahan baku pangan (Food) dan bahan baku pakan (Feed) untuk pasar dalam negeri dan penciptaan baru pasar global mekanisasi market digital (E-Commerce). 

Adventure Land Romokalisari Surabaya Diminati Pelancong, Omzet Pedagang Capai Jutaan Rupiah

“Pameran All Agri Expo 2023 ini merupakan bukti keseriusan Krista Exhibitions dan MAJ kepada pelaku usaha Agrobisnis untuk mengembangkan potensi produk agrobisnis Indonesia agar dapat berperan lebih besar dalam perekonomian nasional," kata Daud, Selasa 18 Juli 2023. 

"Krista Exhibitions optimis melalui pameran ini akan menjadi wadah berkumpulnya para professional dan para pelaku usaha di industri Agro untuk bertukar pikiran, memperluas wawasan dan jaringan bisnis," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title