Kronologi Seorang Senior Tembak Bripda Ignatius hingga Tewas, Pelaku Sempat Minum Alkohol

Bripda Ignatius, korban penembakan oleh seniornya
Sumber :
  • Viva

Bogor, VIVA Jatim – Sebelum terjadinya penembakan yang dilakukan oleh Bripda IMS terhadap Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage, juru bicara Densus 88 Antiteror Polri, Kombes Aswin Siregar menyebut, Brida IMS sempat minum alkohol saat mengeluarkan senjata api. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Atas kejadian tersebut Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tewas di Rumah Susun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat pada Minggu dini hari, 23 Juli 2023.

“Dari fakta-fakta yang telah diperoleh penyidik, IMS memang mengonsumsi alkohol sebelum atau pada saat terjadinya peristiwa itu,” kata Aswin saat dihubungi wartawan pada Jumat, 28 Juli 2023. 

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Aswin memberikan keterangan bahwa awalnya Bripda IMS mengajak Bripda A untuk berkunjung ke Flat Rutan Cikeas, Jawa Barat pada Sabtu, 22 Juli 2023, sekitar jam 22.35 WIB.

“Mereka berkumpul bersama Bripda IMS, Bripda IDF (Ignatius), Bripda Andan, Bripda Y di kamar flat Rutan Cikeas pada Minggu, 23 Juli 2023, pukul 01.38 WIB,” ujarnya.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Selanjutnya, kata dia, Bripda IMS mengeluarkan senjata api dari dalam tasnya untuk diperlihatkan kepada korban Ignatius. Namun, tidak dijelaskan maksud senjata api itu dikeluarkan IMS. 

“Tiba-tiba senjata itu meletus dan mengenai bagian leher Bripda Ignatius,” jelas dia. 

Halaman Selanjutnya
img_title