Dalam Sehari, 2 Mobil Tabrak Pohon di Surabaya karena Sopir Ngantuk

Petugas mengevakuasi mobil menabrak pohon di Surabaya.
Sumber :
  • Dokumen Damkar Surabaya

Surabaya, VIVA Jatim – Dua kecelakaan tunggal terjadi dua kali dalam sehari di Kota Surabaya gegara sang sopir mengantuk, Jumat, 28 Juli 2023. Dua kendaraan nahas itu sama-sama menabrak pohon di pinggir jalan. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam dua kecelakaan tersebut.

Berutang Ogah Bayar dan Bawa Kabur Motor, Oknum Polisi di Surabaya Dipolisikan

Informasi diperoleh VIVA Jatim, kecelakaan pertama terjadi di Jalan Wonokromo pada pukul 01.47 WIB, tepatnya di dekat stasiun kereta api. Korbannya adalah MM (17 tahun), pengemudi truk bernopol M 9785 UN asal Mlajah, Kabupaten Bangkalan, Madura. 

Saat itu, MM sedang mengemudi truk bermuatan pasir dari Kabupaten Pasuruan menuju Madura. Setiba di depan Darmo Trade Center yang ada di seberang Stasiun Wonokromo, truk tiba-tiba selip dan oleng ke kiri. Truk terhenti setelah menabrak pohon di bahu jalan sisi kiri. 

Jangan Lupa! Hari Minggu Rujakan di Festival Rujak Uleg di Balai Kota Surabaya

“Truk menabrak pohon Sonokeling di atas trotoar,” tulis keterangan pers yang dikirim salah seorang petugas Damkar Kota Surabaya, Slamet Raharjo, ke Grup Whatsapp dan dilihat VIVA Jatim.

Akibat peristiwa itu, bagian depan truk terebut ringsek. Bagian kemudi penyok ke dalam hingga menjepit tubuh korban. Petugas berhasil mengevakuasi korban dan kini dirawat di rumah sakit. “(Korban) luka parut di bagian kaki kanan,” lanjutnya.

6 Gadis Dipaksa Layani Puluhan Lelaki Hidung Belang di Surabaya, 7 Orang Ditangkap

Kecelakaan kedua menimpa Suryani Oktavianti (39) yang mengendarai Toyota Avanza bernopol B 2770 PFX. Ia mengalami kecelakaan di Jalan A Yani sekira pukul 08.39 WIB. Saat itu, Avanza berwarna putih itu melintas di Jalan A Yani dan tiba-tiba oleng. Mobil terhenti setelah menabrak pohon di pembatas jalan.

“Korban indikasi mengantuk dan oleng menabrak pohon,” tulis Slamet.

Halaman Selanjutnya
img_title