Relawan Mas Bowo Gelar Ragam Kegiatan, Termasuk di Jawa Timur

Relawan Pendukung Prabowo Subianto
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Aksi relawan pendukung Prabowo Subianto yang tergabung dalam Relawan Mas Bowo, menggelar beragam kegiatan di Sumatera Barat dan Jawa Timur

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Kegiatan ini sekaligus deklarasi Prabowo sebagai Presiden RI di 2024 nanti. Kegiatan yang digelar relawan itu, agar masyarakat semangat menyambut gelaran Pemilu 2024.

Seperti kegiatan yang dilakukan di Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, Sumatera Barat. Relawan melakukan aksi sosial dengan pembagian sejumlah paket sembako. Warga sangat bersemangat dan berterimakasih kepada Relawan Mas Bowo yang telah mengingatkan warga betapa pentingnya peduli terhadap sesama.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

“Terima kasih atas pemberian sembako yang diberikan oleh tim Relawan Mas Bowo. Kami mendukung Bapak Prabowo menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang. Beliau adalah sosok pemimpin yang kami butuhkan, pemimpin yang peduli kepada rakyat dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.” kata Yohari salah satu penerima sembako.

Kegiatan juga dilakukan dengan menggelar lomba tarik tambang di Jl. H Maharadin, Kota Solok. Melalui perlombaan ini, relawan ingin memberi makna ke masyarakat agar tetap kompak, semangat dan antusias. Tak lupa agar mereka tetap gembira. 

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

“Kami sangat senang tim Relawan Mas Bowo menyelenggarakan kegiatan ini, kegiatan ini mengingatkan kami betapa pentingnya kekompakan dalam menyelesaikan masalah sesulit apapun. Dan mengingatkan kami untuk menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan yang kuat di masyarakat.” ungkap Bu Yed salah satu peserta lomba tarik tambang.

Turnamen bola kaki bersama tim Relawan Mas Bowo, menjadi kegiatan penutup di Solok. Digelar di Lembah Nan Indah, Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah. Tampak warga sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Kegiatan  penutup ini sangat ditunggu para anak muda di daerah tersebut.  Dilanjutkan dengan foto bersama, dan pernyataan dukungan untuk Prabowo Subianto. 

Halaman Selanjutnya
img_title