Viral Penyanyi AS Jennifer Grout Fasih Ngaji Al-Qur'an, Netizen: Subhanallah

Jennifer Grout, Penyanyi AS Fasih Ngaji Al Quran
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Baru-baru ini netizen di jagat media sosial kembali dibuat kagum dengan aksi seorang penyanyi Amerika Serikat (AS) Jennifer Grout yang fasih melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Video tersebut lantas viral di TikTok dan ditonton hingga 7 juta kali.

Tembus Pasar AS hingga Jepang, Batik Aromaterapi asal Madura Raup Banyak Hasil

"Ini adalah Jennifer Grout (Mantan penyanyi Amerika Serikat). Dia saudari yang sudah masuk Islam. Jangan menilai buku dari sampulnya. SIlakan menikmati lantunan ayat Al Quran dia," tulisan caption di unggahan video, dilansir dari VIVA, Senin, 7 Agustus 2023.

Diketahui, Jennifer Grout yang lahir pada 21 Mei 1990 silam merupakan penyanyi Amerika Serikat yang kini menggeluti musik Arab dan Amazigh (Tashelhit). Berikut ini biografinya:

Mengenal Starlink, Satelit Milik Elon Musk yang bakal Menerangi IKN Nusantara

Lahir di Boston, Grout belajar di Longy School of Music of Bard College, kemudian di McGill University di Kanada. Dia adalah putri seorang pianis dan pemain biola dan mulai belajar musik pada usia 5 tahun.

Pada tahun 2012 dan setelah perjalanan musim panasnya ke Maroko, Jennifer Grout tertarik pada budaya dan musik Arab dan Amazigh. Jennifer Grout masuk Islam pada tahun 2013, setelah dia bertemu suaminya Maroko.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Dia berkompetisi di Arabs Got Talent dan menjadi finalis pada tahun 2013, kemudian di Shaklak Mish Ghareeb pada tahun 2014.

Video Viral Grout Ngaji

Halaman Selanjutnya
img_title