Pelaku Pembakar Warung di Mojokerto Ikut Terbakar

Kebakaran Warung di Mojokerto
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim - Seorang pria berinisial DN membakar warung es teh di Prajurit Kulon (Pralon) Gang 4, Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Akibat ulahnya sendiri, ia ikut terbakar. 

Pria di Gresik Tewas Terpanggang, Diduga Bunuh Diri

Pelaku yang diketahui warga Lingkungan Pralon, Gang 1, Kelurahan/Kecamatan Pralon itu menderita luka bakar. Sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto oleh kepolisian. 

Sejumlah sakti mata mengatakan, awalnya DN datang ke warung es teh milik Dian (50) untuk mencari temannya yang akrab disapa Wowo pada Selas, 15 Agutus 223 sekitar pukul 14.00 WIB. Karena tak berhasil menemukan Wowo, pria asal Prajurit Kulon Gang 1 itu kembali membawa 2 botol bensin atau Pertalite untuk membakar warung milik Dian.

Polisi Bongkar Sindikat Curanmor di Mojokerto, 3 Residivis Ditangkap

Beruntung Dian beserta anak dan tetangganya, Barni (25) yang ketika itu di dalam warung, berhasil menyelamatkan diri. Menurut Dian, pelaku tersambar api ketika membakar warung es teh miliknya.

"Kaus dan celana pelaku tadi juga terbakar," terangnya kepada wartawan di lokasi.

Pria Ini Nekat Keroyok Teman Dekat Mantan Pacar Gegara Cemburu

Kapolsek Prajurit Kulon Kompol M Sulkan membenarkan kebakaran warung dan rumah di Prajurit Kulon Gang 4 menyebabkan 1 korban terluka. Namun, ia belum bisa memastikan korban luka adalah DN, pelaku pembakaran. 

"Masih dalam lidik, masih dalam pengumpulan keterangan para saksi," pungkasnya.