Satpam Tewas Bunuh Diri dari Lantai 13 Graha Pangeran, BNI Surabaya Ikut Berduka

Satpam BNI Surabaya tewas diduga jatuh dari ketinggian puluhan meter
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Pihak Bank Negara Indonesia (BNI) ikut berbelasungkawa atas meninggalnya SE (38 tahun), seorang petugas pengamanan (satpam) di Gedung BNI Graha Pangeran Surabaya. Diduga kuat, pria asal Bulusidokare, Kabupaten Sidoarjo, itu tewas setelah bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 13 gedung yang terletak di Jalan A Yani itu, Senin, .

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

“Kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga dan kerabat atas musibah yang telah dialami oleh korban,” kata Regional CEO 06 BNI Surabaya, Roy Wahyu Maulana, dalam keterangan tertulisnya diterima VIVA Jatim, 21 Agustus 2023.

Pihak BNI, lanjut dia, akan terus bekerja sama dengan pihak berwenang atas kejadian ini. “Kami juga telah berkoordinasi dengan manajemen gedung serta pihak keluarga korban untuk memberikan dukungan dan informasi yang dibutuhkan,” ujar Roy.

Mencintai Diri Sendiri, Solusi Cegah Depresi hingga Upaya Bunuh Diri

Selain itu, jelas dia, pihak BNI juga memastikan akan memenuhi hak-hak korban dan keluarganya sesuai ketentuan yang berlaku. 

Sebagai bank milik negara, Roy memastikan bahwa keamanan dan keselamatan seluruh karyawan dan mitra bisnis BNI, serta masyarakat adalah prioritas. Karena itu pihaknya berkomitmen untuk terus memperkuat dan meningkatkan upaya keamanan dan keselamatan di seluruh area fasilitas BNI. 

Ada Bekas Jeratan, Remaja di Gresik Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Tali Pramuka

“Kami memastikan seluruh pelayanan perbankan di Gedung BNI Graha Pangeran Surabaya tetap berlangsung normal,” kata Roy.

Diberitakan sebelumnya, SE ditemukan tewas mengenaskan pada Senin, 21 Agustus 2023, dini hari. Satpam petugas gedung BNI itu tewas setelah jatuh dari lantai 13 gedung Graha Pangeran Surabaya. Korban jatuh usai berpatroli untuk memeriksa keamanan gedung. 

Halaman Selanjutnya
img_title