Penampilan Sabrina Chairunnisa Berparas seperti Istri Habaib kala Bertemu Habib Umar bin Hafidz

Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Instagram Sabrina Chairunnisa

Jakarta, VIVA Jatim – Kedatangan Habib Umar bin Hafidz ke Indonesia tidak hanya disambut meriah oleh para santri dan pecintanya. Pengusaha, artis serta influencer melakukan pertemuan dengan dibungkus menjadi sebuah acara. 

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Pada kesempatan itu, tidak kalah antusiasnya seorang Bapak Youtuber Indonesia Deddy Corbuzier ikut bertemu dengan Habib Umar bin Hafidz. Berbeda dengan artis lainnya, kehadiran pria berusia 46 tahun itu rupanya atas undangan dari Habib Jafar dan Habib Jindan pada beberapa waktu lalu.

Ikut menjadi sorotan, yaitu istri dari pria muallaf tersebut, Sabrina Chairunnisa. Alih-alih ogah dan enggan menghadiri acara keagamaan tersebut, wanita berusia 30 tahun tersebut justru sangat antusias setelah diberitahu dirinya akan bertemu dengan sang habib. 

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Menariknya lagi, istri Deddy Corbuzier ini juga rela mengosongkan jadwalnya di hari tersebut hanya untuk bisa menghadiri acara kajian yang bintang tamunya mengundang Habib Umar.

"Akhirnya diajak ikut, kita masuk tapi istri beda tempat," kata Deddy Corbuzier dalam Youtubenya pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

Iya bersama istrinya habib Jindan kan akhirnya yang nemuin," kata Habib Jafar. 

Habib Jafar selaku yang mengajak Deddy Corbuzier untuk hadir di acara kajian tersebut pun mengaku kagum hingga dibuat terpukau dengan penampilan model cantik asal Medan tersebut. Sebagai seorang pria, Habib Jafar pun mengakui jika penampilan Sabrina saa itu benar-benar menakjubkan.

Halaman Selanjutnya
img_title