Evaluasi Program Kerja, PCNU Nganjuk Gelar Muskercab II

Ketua PCNU Nganjuk KH Moh Hasyim Afandi saat memberikan sambutan
Sumber :
  • Haafidh Nur SY/Viva Jatim

Nganjuk, VIVA Jatim –Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Nganjuk menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) II pada Ahad, 27 Agustus 2023. Kegiatan yang dipusatkan di Yayasan Al Hidayah, Termas, Baron itu sebagai bentuk evaluasi atas program yang dicanangkan.

atusan Kader Muslimat NU se-Nganjuk Ikuti Jalan Sehat Berkebaya Peringati Hari Kartini

Ketua PCNU Nganjuk, KH Moh Hasyim Afandi mengatakan, pelaksanaan Muskercab I dan II tentu berbeda. Menurutnya, Muskercab I menyusun dan menyampaikan progam kerja, sedang Muskercab II sebagai evaluasi kinerja masing-masing lembaga atas program kerja yang disusun.

“Fokus utama Muskercab II kali ini ada dua, pertama evaluasi program kerja lembaga dan laporan pengurus harian PCNU Kabupaten Nganjuk kepada jajaran Syuriyah,” ujar Abah Hasyim,  sapaan karibnya.

Selama Libur Lebaran, Satlantas Polres Nganjuk Siapkan Bengkel Keliling Gratis Layani Pemudik

Dirinya menyebutkan, dari Daftar Program Tahunan (DKT) tahun 2023, mayoritas program kerja dapat terlaksana dengan maksimal. Sementara yang belum terlaksana akan diselesaikan di tahun 2023. 

Abah Hasyim juga menekankan agar lembaga yang belum bisa menjalankan program kerjanya tidak berkecil hati dan menjadikan spirit peningkatan khidmah.

Geger Penggelembungan Suara oleh Oknum PPK dan Panwaslu di Nganjuk, PKB Desak Bawaslu Investigasi

“Bagi lembaga dan banom NU yang belum bisa menjalankan programnya jangan berkecil hati, terus tingkatkan khidmah kepada jamiyah Nahdlatul Ulama,” ucapnya.

Diketahui, Muskercab II dimulai dengan laporan tanfidziyah PCNU Nganjuk kepada Rais Syuriyah. Kemudian dilanjutkan dengan siding-sidang komisi. Gelaran Muskercab II diakhiri dengan pembacaan hasil Rekomendasi Syuriyah dan hasil sidang-sidang komisi.

Halaman Selanjutnya
img_title