Rahasia Nagita Slavina Bisa Putih dan Mulus Pakai Sabun Cuci Piring, Benarkah?

Selebritis Nagita Slavina
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu membuat aksi yang mengundang perhatian banyak warganet. Bukan hanya karena harta kekayaannya yang melimpah, melainkan juga sikapnya yang terkadang di luar kebiasaan orang pada umumnya.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Baru-baru ini warganet dibuat terheran-heran dengan rahasia kecantikan Nagita Slavina. Ia selalu nampak cantik, putih dan mulus. Rahasia di balik kecantikannya itulah yang membuat warganet terheran-heran.

Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan wanita yang akrab disapa Gigi tersebut tengah membongkar pembersih wajah yang kerap dipakai. Rupanya, ibu dua anak tersebut diketahui kerap mencuci wajahnya dengan sabun cuci piring.

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

“Nih buat orang yang nanya Gigi (wajahnya) mulus pakai apa? Pakai sabun cuci piring,” kata perekam video di akun TikTok @sobatmanfaat_, dikutip dari VIVA, pada Senin, 28 Agustus 2023.

Setelah itu, tampak Nagita Slavina yang sedang mengeringkan wajahnya yang diduga setelah mencuci wajah memakai sabun cuci piring tersebut. Bahkan, ia memperlihatkan pula botol berwarna putih yang disebut berisi sabun cuci piring tersebut.

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

Ibu Rafathar Malik Ahmad itu pun hanya tertawa kala mendengar ucapan rekannya yang memergoki dirinya sedang cuci muka dengan memakai sabun cuci piring. Merasa ragu, teman-teman Nagita slavina membuktikan dengan mencium tempat sabun tersebut.

Mereka kemudian membenarkan bahwa sabun yang digunakan olehnya adalah aroma sabun cuci piring. Akhirnya, momen Nagita Slavina membersihkan wajah dengan sabun cuci piring itu pun viral dan mengundang reaksi dari para warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title