Rapat soal Anies-Cak Imin, Kader PKB Merapat ke Surabaya

Suasana Gedung grha Gus Dur Surabaya
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA JatimKader PKB sudah mulai hadir menghiasi Gedung Grha Gus Dur Gayungsari Surabaya. Kehadiran para kader ini menyusul agenda rapat pleno oleh Pengurus Dewan Syuro dan Dewan Tanfidz DPP PKB pasca munculnya wacana Capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengganden Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar sebagai wakilnya di Grha Gus Dur Surabaya sudah mulai ramai, Jumat 1 September 2023. 

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Beberapa kader PKB yang menjabat kepala daerah dan kader yang duduk anggota DPRD tingkat 1 dan 2 memasuki gedung bertingkat tiga ini. Di lokasi juga nampak awak media sudah berdatangan mulai dari media nasional hingga lokal. Sesuai dengan jadwal yang beredar, rapat pleno akan digelar pukul 15.00 wib. 

Sekretaris DPW PKB Jatim, Anik Maslachah mengatakan pihaknya belum mengetahui apa yang akan menjadi pembahasan dalam rapat pleno tersebut. Ia menuturkan PKB Jatim hanya memberikan fasilitas berkumpulnya petinggi partai. 

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

"Kami hanya memberikan fasilitas," kata Anik.

Wakil Ketua DPRD Jatim ini belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait apa yang nantinya jadi pembahasan. Namun pada intinya semuanya demi kebaikan dan kebesaran partai. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Ia berharap semua pihak dapat bersabar dulu dan menunggu keterangan lebih lanjut seusai gelaran rapat. 

"Nanti tunggu saja hasil rapatnya seperti apa," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title