Resmi Duet dengan Anies, Gerindra Bilang Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Batal

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Ketua Harian DPP Gerindra, Dasco menyebut rencana pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), batal digelar hari ini.

Deny Widyanarko Siap Lawan Petahana di Pilkada Kediri 2024: Demi Marwah Demokrasi!

Mulanya pertemuan itu untuk membahas masalah Cak Imin yang berduet dengan Anies Baswedan, padahal masih dalam Koalisi Indonesia Maju

Hal tersebut disampaikan oleh Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 1 September 2023. 

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

Dasco mengatakan, sebelumnya sempat ada komunikasi ihwal Cak Imin yang meminta pertemuan dengan Prabowo. Prabowo menjawab pertemuan itu bisa dilakukan hari ini pukul 18.30 WIB. 

"Yang pertama memang semalam terjadi komunikasi, bahwa Pak Muhaimin meminta waktu kepada Pak Prabowo untuk bertemu pada hari ini. Namun kemudian Pak Prabowo hanya bisa menerima karena ada kegiatan-kegiatan pada hari ini, jam 18.30 WIB," katanya. 

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

Dasco lanjut menyebut pihak Cak Imin memberi kabar bahwa pertemuan tersebut batal. Namun Dasco tak menyebut detail alasan kubu Cak Imin membatalkan pertemuan. 

"Namun kemudian dari pihak Pak Muhaimin tadi sore sekitar pukul 15.00 WIB memberi tahu bahwa tidak ada atau tidak jadi melakukan pertemuan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title