Gege 'Bercyanda' Kena Ulti TikToker Danang Giri: Oh Jogja Nggak Modern?

Maba UGM jadi sorotan
Sumber :
  • Viva

Jogjakarta, VIVA Jatim – Akhir-akhir ini jagat maya ramai dengan Mahasiswa baru (maba) Universitas Gadjah Mada (UGM) bernama Abigail Geuneve Arista atau akrab disapa Gege.

Beri Gelar Jokowi Alumni Paling Memalukan, Ketua BEM UGM Mendapat Teror

Hal itu lantaran terdapat video yang mencuri perhatian warganet sebab gaya bicaranya yang bikin ngakak. Gege kembali jadi sorotan ketika kena ulti oleh TikToker Danang Giri Sadewa saat wawancara di podcast. 

Seperti apa ungkapan Gege ketika kena skakmat Danang? Simak informasi selengkapnya berikut ini, dikutip dari VIVA, Senin, 4 September 2023.

TikToker Nekat Makan Nasi Padang di Bioskop Viral, Akhirnya Minta Maaf

Menilik akun TikTok @thesadewa, Danang Giri dan Gege wawancara di podcast milik TikTokers Danang. Ketika itu Danang bertanya kepada Gege, culture shock apa yang dialami di Jogjakarta. Padahal, diketahui bahwa Gege besar Jakarta.

“Culture shock apa sih yang lu dapet, ‘ih ternyata Jogja kek gini ye’ gitu,” kata Danang Giri Sadewa, dikutip dari akun TikToknya, Senin, 4 September 2023.

ViuiT Bikin Promo Khusus untuk Mahasiswa Baru, Apa Itu?

“Kebetulan aku dapetnya kayak temen-temen yang emang nggak se-Jogja itu. Udah pada modern gitu,” jawab Gege.

Jawaban inilah yang membuat Gege malah kena skakmat oleh Danang Giri. Gege pun kesel karena selalu mendapatkan pertanyaan yang bikin.

Halaman Selanjutnya
img_title