Beri Gelar Jokowi Alumni Paling Memalukan, Ketua BEM UGM Mendapat Teror

Ketua BEM UGM Gielbran Muhammad Noor
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA JatimTeror didapat oleh Ketua BEM Universitas Gadjah Mada, Gielbran Muhammad Noor, setelah memberikan Presiden Joko Widodo gelar 'Alumni UGM Paling Memalukan'.

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Hal itu diungkapkan oleh Gielbran saat diwawancara oleh Abraham Samad dalam akun Youtubenya Abraham Samad SPEAK UP.

Abraham mulanya menanyakan kepada Gielbran apakah ada teror yang dialaminya pasca melontarkan kritik keras kepada Jokowi. Pertanyaan Abraham itu pun kemudian dijawab Gielbran, dan dia menyebut dirinya telah mendapatkan teror. 

Open House di Istana Negara, Potret Busana Iriana Jokowi Curi Perhatian

"Baru aja, tadi pagi sebelum ke sini fakultas saya didatangi oleh oknum yang mengaku Intel. Lebih meminta biodata dari saya pribadi melalui fakultas, Alhamdulillah fakultas sangat kooperatif Kebetulan juga cukup dekat dengan fakultas," kata Gielbran, yang dikutip Selasa 19 Desember 2023.

Gielbran mengatakan, pihak fakultas bersikap kooperatif kepadanya dengan melindungi data pribadinya. "Kalau misal si oknum yang mengaku Intel ini tidak ada surat tugas, tidak ada surat permintaan ya kita akan tolak. Itu sebenarnya cara biar menjaga saya," kata Gielbran.

Jokowi Dikabarkan Maju Calon Ketum Partai Golkar, Apakah Benar?

Sebelum itu, Gielbran juga pernah ditelepon oleh salah satu oknum yang mengaku dari sebuah fakultas di salah satu universitas swasta di Kota Bogor. 

Penelpon itu meminta biodata dirinya, termasuk dengan alamat kedua orang tuanya. Penelpon berdalih meminta data Gielbran untuk tugas kampus. Namun karena curiga Gielbran akhirnya tak memberikan data apa pun ke penelpon.

Halaman Selanjutnya
img_title