ViuiT Bikin Promo Khusus untuk Mahasiswa Baru, Apa Itu?

Mirza di acara ViuiT.
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA JatimViuiT punya promo khusus untuk mahasiswa baru (maba) di Malang. Dengan aplikasi bikinan anak negeri itu, maba bisa menggunakan kode promo ViuiT untuk berangkat dan pulang dari kampus dengan tariff goceng.

Motif Maling Motor Berkedok Ojol di Mojokerto Ternyata untuk Beli Sabu

ViuiT merupakan aplikasi yang menggabungkan pengalaman bersosial media dan ojek online. Ruang itulah yang dipromosikan oleh aplikasi tersebut. tujuannya adalah untuk membantu mahasiswa dalam beraktivitas menuntut ilmu. 

“Agar lebih hemat. Ini bentuk kepedulian kami kepada sektor pendidikan. ViuiT ini bisa sebagai alternatif transportasi online di Kota malang yang lebih irit dari ojol lain," kata CEO ViuiT, Mirza, dalam keterangannya diterima VIVA Jatim, Kamis, 14 September 2023.

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

Mirza menambahkan, bukan tidak mungkin ke depan tidak hanya menyasar kampus di wilayah Malang, namun bisa merambah ke kampus-kampus kota lain. Untuk di Malang, papar dia, sudah ada delapan kampus yang bisa dicover untuk tarif goceng.

"Yaitu Untuk mahasiswa baru Universitas Muhamadiyah Malang, Universitas Brawjiaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Islam Negeri Malang, Politeknik Negeri Malang, Poltekkes Kemenkes Malang, Universitas Islam Malang (UNISMA) dan Universitas Merdeka Malang," ujar Mirza.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Dia menambahkan, bagi mahasiswa baru yang ingin mendapatkan promo tarif goceng caranya cukup mudah. Cukup download aplikasi ViuiT dan langsung bisa digunakan saat order.

"Mudah kok download ViuiT, langsung order. Pokonya irit dikantong bagi mahasiswa," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title