TikToker Nekat Makan Nasi Padang di Bioskop Viral, Akhirnya Minta Maaf

Viral TikToker bikin konten makan nasi padang di dalam bioskop
Sumber :

Surabaya, VIVA Jatim –Sebuah video viral memperlihatkan seorang TikToker nekat makan nasi padang di dalam bioskop. Padahal, seperti yang diketahui bahwa ada larangan membawa makanan dan minuman dari luar bioskop untuk pengunjung. 

Dua Terduga Maling Motor Tertangkap Warga Mojokerto Viral di Medsos

Dikutip dari VIVA, video TikToker makan nasi padang di dalam bioskop itu pun lantas langsung viral di media sosial. Konten tersebut diunggah oleh TikToker bernama akun @alwijo.bless alias Alwi Johan. Hingga kini, bahkan videonya telah ditonton sebanyak 2,6 juta kali di TikTok. 

Dalam video tersebut, sang TikToker memperlihatkan bagaimana dirinya bisa membawa nasi padang ke dalam bioskop dan memakannya tanpa ketahuan petugas.  Alwi Johan diketahui membawa nasi padang yang sudah dibelinya di luar bioskop di dalam tasnya. 

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Sang TikToker masuk ke area bioskop tanpa ketahuan membawa nasi padang dari luar. Ia juga menyebut bahwa orang-orang yang makanan dan minumannya tertahan di bagian security adalah pemula sedangkan ia adalah profesional karena berhasil menyelundupkan nasi padang di tasnya. 

Alwi pun masuk dengan santai ke dalam studio bioskop tanpa adanya pemeriksaan meski mulanya ia sendiri mengaku cukup deg-degan. TikToker tersebut pun mulai melancarkan aksinya makan nasi padang di dalam studio bioskop. 

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

Dalam video tersebut juga ia mengatakan bahwa bau nasi padangnya bisa tercium sampai satu studio dan mulai memakannya. Alhasil banyak netizen yang geram dengan aksi TikToker tersebut. 

“Bang asli lu gk ngotak, dari sikap lu  security kena hukuman satu bioskop.”

Halaman Selanjutnya
img_title