Viral ! Sebelum Jual Dagangan, Emak-emak Ini Oleskan Sesuatu ke Bagian Sensitif Tubuhnya

Emak-emak Ini Oleskan Sesuatu ke Bagian Sensitif Tubuh
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jatim- Sebelum menjual dagangannnya, seorang emak-emak mengoleskan sesuatu ke bagian tubuh sensitifnya. Hal tersebut terekam dalam sebuah video yang viral dan beredar di sosial media. 

Dua Terduga Maling Motor Tertangkap Warga Mojokerto Viral di Medsos

“Seorang emak-emak penjual makanan mengoleskan dagangannya ke bagian tubuhnya,” tulis keterangan netizen.

Video itu diungah oleh akun Instagram @.fakta.jakarta , @.fakta.indo dan mendapatkan sorotan netizen. Terlihat di dalam video seorang emak-emak penjual makanan berambut pendek dan memakai baju polkadot biru yang merupakan pedagang makanan gerobak dorong sedang mengoleskan beberapa makanan yang dijualnya ke bagian tubuh sensitifnya (selangkangan), terlihat Ia mengoleskan semua yang didagangkannya. 

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Di dalam narasi video unggahan disebutkan bahwa belum diketahui maksud dari ibu-ibu mengoleskan makanan yang dijualnya ke bagian tubuhnya tersebut.

“Belum diketahui maksud dan tujuannya melakukan hal tersebut,” pungkas tulisannya.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Hingga beria viral ini dibuat belum diketahui tempat kejadian pasti emak-emak pedagang yang mengoleskan makanan ke bagian tubuhnya tersebut.

Lantas, video itu mengundang banyak komentar netizen yang bereaksi mengenai emak-emak yang mengoleskan makanan dagangan ke bagian sensitif di tubuhnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title