PKS tak Hadir dalam Kunjungan Cak Imin ke Kantor Pusat Partai Nasdem

Wakil Ketua DPP PKS Ahmad Ali
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Kunjungan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berkunjung ke kantor pusat Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Rabu, 6 September 2023.

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Dalam kesempatan tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak hadir dalam kunjungan Cak Imin di kantor pusat Partai Nasdem tersebut. 

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengatakan, sedianya Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dikonfirmasi akan hadir. 

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

"Sedianya dari kemarin kami berkoordinasi, kami awalnya mendapat kepastian bahwa Sekjen PKS akan bersama-sama kita pada hari ini untuk berdiskusi bersama-sama," kata Ali kepada wartawan.

Namun, Ali berbicara kemungkinan PKS bakal bergabung dengan koalisi Nasdem-PKB. Pasalnya, kata dia, PKS menyatakan tetap mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden setelah pasangan Anies-Cak Imin dideklarasi.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Memungkinan PKS bergabung saya pikir kita semua, teman-teman media sudah mengikuti beberapa hari lalu atau beberapa jam setelah deklarasi, PKS telah mengumumkan Pak Anies Baswedan sebagai calon presidennya," ucapnya.

Adapun dalam undangan yang diterima, semula PKS disebut akan hadir bersama PKB mengunjungi Nasdem Tower. Namun, berdasarkan pantauan di lokasi, hingga pukul 15.52 WIB rombongan PKS tak kunjung datang.

Halaman Selanjutnya
img_title