Tim Pemenangan Anies-Cak Imin Mulai Disusun, Begini Kata Waketum DPP PKB

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PKB, Jazilul Fawaid, mengatakan pihaknya bersama Partai Nasdem mulai menyusun tim pemenangan untuk duet bakal capres Anies Baswedan dan bakal cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, di Pilpres 2024.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Hal tersebut disampaikan oleh Jazilul kepada wartawan di DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Rabu, 6 September 2023.

"Nomenklatur sudah kita sedang susun nanti tim penasehat akan diisi oleh para pakar tokoh utama maupun profesional akan kita lengkapi namun bersama Nasdem diputuskan secara untuk menunjuk jubir masing-masing supaya apa yang keluar dari PKB-Nasdem itu sesuatu yang sama visinya. Jadi ini sedang digodok oleh tim teknis di atas," jelasnya. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Dengan akan dibentuknya tim pemenangan ini, dia meminta jajaran pengurus dan kader PKB serta Nasdem hingga di level bawah, agar bersiap diri memenangkan Anies-Cak Imin.

"Jadi mohon kepada teman Nasdem-PKB untuk rapatkan shaf di bawah jadi kita tidak banyak rapat tapi banyak kerja untuk mengatasi berbagai hal yang jadi tantangan untuk pemenangan di daerah masing," sambungnya. 

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

PKB juga bakal menginstruksikan kepada semua jajaran dari pusat sampai daerah, melakukan komunikasi dan konsolidasi. Pasalnya, kata Jazilul, rapat konsolidasi bersama Nasdem sangat bergairah dalam rangka pemenangan Anies-Cak Imin.

"Rapat perdana PKB dan Nasdem untuk konsolidasi pemenangan berlangsung hangat semangat dan penuh gairah untuk segera bekerja. Kita adem pasti di Nasdem. Sebagai tambahan nanti di DPP Nasdem dan PKB akan menginstruksikan kepada semua jajarannya dari pusat sampai daerah cabang sampai ranting melakukan komunikasi dan konsolidasi," ucap Jazilul. Jazilul berharap agar pengurus partai tingkat DPC dan DPW PKB serta Nasdem dapat saling berkomunikasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title