Rekrutan Terakhir, Eks Center Beck Persebaya Mokhamad Syaifudin Gabung Gresik United

Eks Center Beck Persebaya Mokhamad Syaifudin Gabung Gresik United
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik- VIVA Jatim - Gresik United mendapatkan tanda tangan Mokhamad Syaifudin eks Persebaya Surabaya selama satu musim. Pemain yang berposisi di center beck ini diharapkan semakin memperkokoh barisan belakang selama Kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Bergabungnya Syaifudin sebenarnya sudah terlihat sejak pertandingan perdana Gresik United kontra Persekat Tegal Minggu 10 September kemarin. Pemain bertinggi 178 cm ini terlihat sudah duduk di bangku cadangan pemain.

Juga kehadiran mantan pemain timnas U-23 ini juga menambah daftar panjang eks Persebaya yang berlabuh di tim kebanggan warga Gresik ini. Sebelumnya sudah ada nama Akbar Firmansyah, Dicky Kurniawan dan Irvan Febrianto. Sekaligus menjadi rekrutan terakhir Gresik United.

Sempat Unggul, Gresik United Ditahan Imbang PSBS Biak 1-1

"Saya senang bisa bergabung dengan Gresik United. Dimana, klub ini banyak sejarah di sepak bola, dan kebetulan pelatihnya Rudy Eka Priyambada sudah kenal lama," ujarnya, Senin, 11 September 2023 usai tanda tangan kontrak.

Meski begitu, ia mengaku masih butuh waktu untuk melakukan adaptasi dengan tim. Selain baru sembuh dari cidera, juga mengikuti lisensi kepelatihan B AFC.

Tuntaskan Dendam, Gresik United Menang dari Tuan Rumah Persewar Waropen

"Setelah sembuh dari cidera serta mengikuti lisensi B AFC. Saya perlu meningkatkan fisik lagi agar bisa beradaptasi dengan cara main Gresik United," ungkap Syaifudin.

Sementara itu, Manager Gresik United Harris Bahasuan mengatakan, sebenarnya lini belakang timnya sudah kuat. Namun, hadirnya Mokhamad Syaifudin tambah lebih kuat lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title