Meriahkan Ulang Tahun HJeX, Si Kilat Bagi-bagi Uang Kaget Puluhan Juta

HJeX bagi-bagi uang kaget untuk pelanggan
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun jasa pengiriman HJeX, Si Kilat memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui bagi-bagi uang kaget. Kesempatan baik ini dilaksanakan sejak 1 hingga 30 September 2023, bahkan dilakukan rutin setiap tahunnya. 

PSI Lirik Bayu Menantu Pakde Karwo Jadi Penantang Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

Manager Operasional, Irwan Sugiono menjelaskan bahwa bagi-bagi uang kaget ini merupakan kali kedua dilakukan kepada seluruh penerima paket yang menggunakan jasa HJeX. 

"Ini kedua kalinya kami mengadakan program acara uang kaget. Acara uang kaget ini adalah program bagi-bagi uang kepada seluruh penerima paket yang menggunakan jasa HJeX," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Selasa, 11 September 2023.

Kronologi Penemuan Mayat Wanita di Bawah Jembatan Trisula Kademangan Blitar

Setiap paket yang datang pada tanggal dan tujuan yang sudah ditentukan, menurut Irwan, berhak mendapatkan uang kaget dengan nominal Rp5 ribu hingga Rp50 ribu yang ditempelkan di masing-masing barang.

Selain itu bagi penerima paket juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan uang tunai dan souvenir, dengan cara menginstall Aplikasi HJeX Retail saat acara berlangsung. 

Drama Kolosal Mustika Pinilih Meriahkan Hari Jadi ke-731 Kabupaten Mojokerto

Bagi pengguna yang sudah memiliki aplikasi HJeX Retail tetap berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan dengan cara menunjukkan aplikasi saja.

"Kami menawarkan berbagai keuntungan promo dan diskon pengiriman bagi pengguna baru maupun pengguna setia aplikasi HJeX Retail," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title