Hasil Autopsi Kabiro Media Online di Jombang yang Tewas Dibunuh Tetangganya, Ada Luka Lubang di Dada

Hasil Autopsi Kabiro Media Online di Jombang
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jombang, VIVA Jatim - Polres Jombang melakukan autopsi terhadap jenazah Kabiro Media Online di Jombang, Sapto Sugiyo (46),  yang tewas dibunuh tetangganya. Autopsi dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang pada Jumat, 15 Sepetember 2023. 

Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Proses autopsi ini melibatkan Tim Dokter Forensi RS Bhayangkara Kediri. Hasilnya, ditemukan satu luka berupa lubang di bagian dada dan luka memar di kepala. 

"Ada luka satu sasa. Luka lubang menembus dada dan memar di kepala, " Dokter Forensik RS Bhayangkara Kediri, dr Tutik Purwanti. 

Sebanyak 169 Anggota Perguruan Silat Diamankan Polisi di Jombang, Ada Apa?

Namun, ia belum bisa memastikan penyebab luka tersebut karena hasil autopsi belum keluar. Ia mengungkapkan, tidak ditemukan peluru bersarang di dalam dada Sapto. 

"Kedalaman luka tidak diukur. (Peluru) Tidak ditemukan. Penyebab kematian belum keluar. Nanti selangkapnya ke Polisi ya," ungkap Tutik. 

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Driyorejo Gresik

Sebelumnya diberitakan, Sapto Sugiyo warga Dusun Sambong Duran, Desa Sambong Dukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang meregang nyawa di depan rumahnya pada Kamis, 14 September 2023. Tubuhnya bersimbah darah dan mengalami luka serius pada kepala dan dada. 

Pelaku pembunuhan yang merenggut nyawa Sapto itu tetangganya sendiri, Muhammad Hasan alias Daim (54). Daim diduga menghabisi nyawa korban dengan cara ditembak menggunakan senapan angin dan dipukul palu. 

Halaman Selanjutnya
img_title