Telkomsel Manjakan Pelanggan Setia dengan Gala Dinner Bareng Yuni Shara di Surabaya

Jamuan makan malam Telkomsel di Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Telkomsel menggelar gala dinner bersama para pelanggan setianya di Hotel Shangrilla, Kota Surabaya, Jumat 15 September 2023. Dalam jamuan makan malam itu, Telkomsel menghadirkan artis papan atas, Yuni Shara, untuk menghibur para undangan.

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Vice President Consumer Bussines Area Jawa Bali Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan, gala dinner yang digelar bersama pelanggan setia Telkomsel merupakan bagian dari program loyalitas dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh setiap 4 September.

Program loyalitas dari Telkomsel itu dinamakan program Telkomsel Prestige, bertagline your truly lifestyle mates, yang diluncurkan pada tanggal 16 Juni 2023 lalu, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

"Jadi ini kan masih dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional. Jadi kita punya rangkaian acara Telkomsel Prestige di Surabaya. Dan ini yang terakhir, karena acara ini sudah dibuka di Makassar," ujar Riny Novitriyanti di Surabaya.

Riny mengungkapkan, dalam rangkaian program Telkomsel Prestige itu, pihaknya menggelar gala dinner untuk memanjakan para pelanggan yang selama ini selalu setia menggunakan produk-produk dari Telkomsel.

Melalui Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2024, Driver Ojol Bisa Mudik Gratis

Di acara itu, para pelanggan Telkomsel akan disuguhi penampilan penyanyi terkenal, Yuni Shara, serta lucky draw dengan beragam hadiah menarik lainnya.

Menurut Riny, dihadirkannya pelantun lagu Desember Kelabu tersebut di acara gala dinner Telkomsel Prestige lantaran sang artis selama ini dikenal dekat dengan masyarakat Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
img_title