Hokky Pakuwon City Resmi Dibuka di Surabaya, Pengunjung Antusias

Hokky Pakuwon City Resmi Dibuka
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimHokky store terbesar di Pakuwon City Surabaya Timur resmi dibuka oleh PT Mitra Belanja Anda (MBA) pada Sabtu, 16 September 2023 pagi.

Hokky Run Dimeriahkan Ribuan Peserta, Biaya Pendaftaran Didonasikan ke PMI Surabaya

Direktur MBA Rudy Wirawan mengatakan, Hokky Pakuwon City merupakan toko cabang kelima di Surabaya di bawah PT MBA yang merupakan perusahaan joint venture antara Erajaya Food and Nourishment (EFN) serta PT Perjuangan Anak Muda (PAM).

Rudy optimistis hadirnya grocery store di lokasi tersebut sesuai target market karena menyediakan segala kebutuhan rumah tangga.

Timpa Warga hingga Terluka, Sejumlah Baliho Swalayan tak Berizin di Kota Mojokerto Dicopot Satpol PP

"Kami memilih Pakuwon City karena merupakan daerah berkembang dan mudah-mudahan kehadiran kami bisa memenuhi kebutuhan belanja konsumen kami," kata Rudy Wirawan.

Rudy menjelaskan, Hokky Supermarket Pakuwon City Surabaya Timur dikembangkan di atas lahan seluas 6.300 meter persegi dengan luas bangunan 3.500 meter persegi. Proyek ini menelan investasi sekitar Rp 50 miliar. 

Kemenkumham Jatim Siagakan 60 Petugas Imigrasi Layani CJH di Asrama Haji Sukolilo

Dirinya menyampaikan, gerai Hokky Pakuwon City mengusung konsep supermarket modern dengan penambahan tenant.  "Super market menjadi etalase produk-produk kebutuhan rumah tangga. Terdiri dari produk nasional dan UMKM dengan prosentase lokal 60%, UMKM 10% dan sisanya merupakan produk impor," jelasnya.

"Produk UMKM yang kami sediakan di Hokky Pakuwon City di antaranya aneka jajanan pasar yang menjadi favorit konsumen. Pengunjung juga bisa menikmati tenant-tenant yang ada di lantai dua sembari berbelanja," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title