Hokky Run Dimeriahkan Ribuan Peserta, Biaya Pendaftaran Didonasikan ke PMI Surabaya

Hokky Run Dimeriahkan Ribuan Peserta
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Hokky Pakuwon City baru saja buka pada Sabtu 16 September 2023 lalu. Setelah Hokky Pakuwon City dibuka ada beraga event lari (Hokky Run) yang digelar pada Minggu, 17 September 2023.

Hokky Pakuwon City Resmi Dibuka di Surabaya, Pengunjung Antusias

Owner Hokky Pakuwon City Randie Tanjung mengatakan event Hokky Run diikuti sekitar 3.000 peserta. Seluruh biaya pendaftaran peserta didonasikan ke PMI Kota Surabaya.

"Ada sekitar 3.000 peserta. Rinciannya kita itu menjual 2.000 tiket dan sold out. Lalu sisa peserta merupakan partisipasi dari sponsor, developer, hingga PMI, dan banyak yang tidak dapat tiket juga hadir," kata Randie dalam keterangannya, Selasa 19 September 2023.

Giliran PDIP dan PKB Disambangi Ketua Gerindra, Bentuk Koalisi Besar di Pilkada Gresik 2024

Randie menyatakan peserta Hokky Run membeli tiket seharga Rp 88.000 dengan benefit mendapat goodie bag dengan value seharga Rp 300.000 serta buah-buahan segar Hokkky dan makanan-minuman.

Seluruh hasil pendapatan dari pendaftaran Hokky Run, lanjut Randie didonasikan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya.

Momen Forkopimda Jatim Potong Tumpeng Bareng Ribuan Buruh di Momen May Day

"Semua yang dibayar peserta kita donasikan ke PMI sejak dua minggu sebelumnya. Karena kita jualan tiket sejak Agustus dan awal September sudah sold out," jelasnya.

Randie menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Pemkot Surabaya dan PMI Kota Surabaya yang membuat acara berjalan sukses.

Halaman Selanjutnya
img_title